Senin, 29 Juli 2013

Liburan Gue..

Liburanku hanya terisi dengan kesenangan yang terpaksa dirumah. Teman bermain ku Cuma beberapa orang saja, lainnya sudah gede. Perkenalkan, nama saya Ezra M. F. Sekarang sih kelas 8A di Labschool, tapi dulu 7D. Kerjaan di rumah sehari-hari monoton aja. Bangun, makan, main laptop, mandi, main, dst. Main game yg itu-itu aja. Detailnya, Point Blank adalah game utama di rumah pas liburan. Online, main ber 3 sama temen, nembak-nembakin musuh. Sempat bosen, tapi main lagi, karena kalo gak main itu game, gak akan bisa main apa-apa lagi.
Liburan udah berjalan seminggu, saat ini-lah, minggu-minggu paling suram saat liburan. Sahabat ku (maksudnya laptop) rusak. Akhirnya di bawa ke tukang service. 2 hari nunggu, suntuk banget. Karena bosen, dan gak ada kerjaan, pergilah aku ke warnet deket rumah. Isinya orang-orang gak ada kerjaan. Tapi mau gimana lagi, laptop rusak, daripada cuma tiduran di kamar, mending keluar, cari angin.
            Akhirnya selesai juga masa-masa sulit itu. LoL, kaya orang gila aku muter-muter cari kerjaan. Bisa berjumpa lagi dengan sahabatku. System sebelumnya di jalan-kan lagi. Oiya, di liburan ku kali ini, aku merayakan ultah ku yg ke 13. Nothing special.. Tapi lumayan berkesan. Dari game ini, liburanku jadi lumayan terisi. Gak bisa bayangin kalo gak ada laptop. Bisa jadi luntang-luntung dirumah, nyari bahan permainan. Atau gak, kewarnet, dan pasti keluar duit.
            Minggu ke dua, cuma nonton film aja. Udah gak main laptop lagi, bosen. Untung bisa mengatasi rasa bosen dengan adanya puasa. Dari jam ke jam, cuma main di rumah temen, main Harvest Moon PS1 dulu. Lumayan mengisi waktu buat nunggu buka, terus sholat thrawih.

            Minggu ke tiga, main laptop lagi. Karena bosennya dah hilang, ber 4, aku main gak pakai yang namanya berhenti. Kalau berhenti, paling-paling cuma sholat aja, makan, mandi. Selain solat, gak akan berenti dari yang namanya game. 

1 komentar: